• Home
  • Praktek Literasi
  • Algoritma
  • TA Alpro
  • Pengantar TI
  • PBO

Hesti Kartika Ayuningtyas

Blog Archive

  • ▼  2015 (13)
    • ▼  Desember (3)
      • Penerapan dari UML pada Aplikasi Penjualan -- Proj...
      • Coding Encapsulasi pada Eclips
      • Tutorial coding Calculator pada Eclips
    • ►  November (1)
    • ►  Oktober (1)
    • ►  September (2)
    • ►  Januari (6)
  • ►  2014 (16)
    • ►  Desember (8)
    • ►  November (3)
    • ►  Oktober (2)
    • ►  September (3)

Labels

  • Algoritma
  • Pemrograman Berorientasi Objek
  • Pengantar TI
  • Praktek Literasi
  • Tugas Akhir Algoritma

Popular Posts

  • MENENTUKAN WAKTU PESERTA LOMBA LARI YANG TERCEPAT
    Program ini di buat untuk menghitung dan mengetahui urutan data dari yang terkecil sampai yang paling besar. Seperti halnya urutan jarak a...
  • Contoh Sederhana Program UML
    Pada Posting blog saya yang membahas tentang “ Pengenalan UML “ sudah di jelaskan bahwa penggunaan UML sangat diperlukan dalam OOP. Saa...
  • Menghitung formula pembagian dan perpangkatan
    1.       Buka CodeBlocks 2.       Setelah itu kita buat variabel seperti berikut : Disini kita menggunakan variabel bertipe float bertu...
  • Bilangan ganjil kelipatan tiga antara angka 10 s/d 50
      1.       Buka CodeBlock 2.       Buat variabel terlebih dahulu 3.       Setelah itu kita langsung saja masukkan...
  • Menghitung tahun kabisat
      1.       Buka CodeBlock 2.       Buat variabel terlebih dahulu     3.       Lalu masukkan perintah untuk mema...
  • Coding Encapsulasi pada Eclips
    koding pesankost : package eclipse; public class pesankost { private int jumlahkamar=20;         int cekin(int masuk){           ...
  • KOMPUTER DAN JARINGAN KOMPUTER
      Pengertian jaringan komputer   Jaringan Komputer merupakan sistem yang terdiri dari gabungan beberapa perangkat komputer yang didesain...
  • Menghitung formula faktorial
    1.       Buka CodeBlock 2.       Disini kita menggunakan fungsi untuk mengefesiensikan waktu,tempat dan bisa lebih mudah untuk menganali...
  • Computer User Interface
    Pengertian User Interface   User interface adalah cara program dan user berkomunikasi. Istilah user interface atau interface kadang...
  • Menghitung formula dari duabuah deret angka
    1.       Buka CodeBlock 2.       Buat variabel terlebih dahulu   3.       Lalu kita buat koding perulangan untuk menghit...
  • Beranda

About Me

Hesti Kartika Ayuningtyas
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

About

Hesti Kartika Ayuningtyas

Penerapan dari UML pada Aplikasi Penjualan -- Projek Akhir


Label: Pemrograman Berorientasi Objek
Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Bagikan ke X Berbagi ke Facebook

Posting Komentar

prev
Langganan: Posting Komentar (Atom)
 
  • Copyright © 2011 Hesti Kartika Ayuningtyas
  • Powered by

  • Exclusive design by

Labels

  • Algoritma
  • Pemrograman Berorientasi Objek
  • Pengantar TI
  • Praktek Literasi
  • Tugas Akhir Algoritma

Labels

  • Algoritma
  • Pemrograman Berorientasi Objek
  • Pengantar TI
  • Praktek Literasi
  • Tugas Akhir Algoritma